Selasa, 17 Februari 2015

Setting up a smart rider team

Bekerja Efektif Dengan Fungsi Lain  

Jika Anda pernah bekerja dalam tim balap yaitu, sebuah tim yang mencakup orang-orang dari departemen yang berbeda dalam organisasi Anda - Anda akan tahu berapa banyak tantangan dapat.
Misalnya, siapa yang harus memimpin kelompok? Apakah setiap orang termotivasi untuk memenuhi tujuan tim? Dan bagaimana orang dapat menyeimbangkan kebutuhan tim dengan tanggung jawab mereka dalam mereka peran sehari-hari?
Pada artikel ini, kita akan melihat apa yang dimaksud kerja tim, dan kami akan mengeksplorasi tantangan balik pengaturan satu. Kita juga akan melihat strategi yang akan membantu tim Anda sukses, dari awal.

Catatan:
Meskipun kami sedang mengeksplorasi menyiapkan tim fungsional dalam sebuah organisasi, Anda dapat menerapkan berbagai strategi ini untuk bekerja bersama-sama antara organisasi juga.


Apa yang dimaksud dengan Team ?

Sebuah tim balap hanyalah sebuah tim yang terdiri dari individu-individu dari berbagai fungsi atau departemen dalam suatu organisasi.


Tim seperti ini berguna ketika Anda perlu membawa orang-orang dengan keahlian yang berbeda bersama-sama untuk memecahkan masalah, atau ketika Anda ingin menjelajahi solusi potensial. Sebagai contoh, Anda mungkin mengumpulkan tim yang terdiri dari orang-orang dari keuangan, teknik, produksi, dan pengadaan untuk datang dengan solusi untuk mengurangi lead-time untuk produk baru.

Satu pendekatan adalah untuk anggota tim yang akan "dipinjamkan" full-time ke pembalap, kembali ke mereka peran sehari-hari setelah kontribusi mereka telah selesai. Atau, mereka dapat bekerja secara paruh waktu, melanjutkan dengan tanggung jawab mereka ada bersama kelompok lain.

Perbedaan yang paling penting antara penciptaan pembalap dan pembentukan departemen baru adalah bahwa anggota tim memelihara hubungan yang cukup besar untuk mereka sehari-hari tanggung jawab dan manajer di departemen "rumah" mereka.

Catatan:
Proyek sering melibatkan orang-orang dari berbagai fungsi. Namun, proyek cenderung memiliki struktur yang lebih formal, memiliki kiriman mengatur dan jadwal, dan memiliki titik akhir yang pasti. Sebuah tim  lebih mungkin untuk digunakan ketika tim memiliki tanggung jawab yang berlanjut, atau ketika tim ini bertemu untuk waktu singkat untuk memecahkan masalah yaitu skill.


Tantangan
Itu selalu merupakan tantangan untuk membuat sebuah tim baru, tapi menyiapkan pembalap Baru memiliki kesulitan tambahan.

Misalnya:
Anggota tim masih dapat melakukan "pekerjaan hari," mereka dengan tanggung jawab yang sama, beban kerja, dan tenggat waktu seperti sebelumnya. Hal ini dapat menyebabkan masalah prioritas.
Orang mungkin peserta enggan, dan mungkin tidak senang untuk mengambil pekerjaan tambahan dan usaha yang menjadi bagian dari pembalap sering membutuhkan. (Ini mungkin benar untuk Anda, juga!)
Ini lebih sulit untuk menetapkan prioritas, membuat keputusan, memotivasi orang, dan mengelola kinerja ketika Anda tidak memiliki kewenangan langsung atas anggota tim.
Anggota tim mungkin diperlukan untuk menggunakan satu set yang berbeda dari keterampilan dalam lingkungan baru. Sebagai contoh, seorang programmer yang biasanya bekerja sendiri sekarang mungkin diperlukan untuk bekerja dengan orang lain.

Cara Mengatur Tim :

Jika Anda bertugas menyiapkan pembalap, menggunakan strategi ini untuk memberikan tim Anda kesempatan terbaik untuk sukses:
»-> Tujuan Set
Mulailah dengan menetapkan tujuan untuk tim Anda. Apa tujuannya, dan mengapa itu dibentuk?
Buat NAMATim untuk memperjelas tujuan dan mengidentifikasi sumber daya yang tim dapat memanggil. Dapatkan tujuan tersebut disepakati dengan para manajer senior dalam organisasi, dan oleh manajer departemen dipengaruhi oleh tim baru Anda.

»-> Tentukan Peran dan Pilih 
Setelah Anda memiliki gagasan tentang apa yang ingin Anda capai dengan tim Anda, Anda dapat mengidentifikasi peran yang Anda butuhkan untuk mengisi, dan jenis orang yang Anda inginkan dalam peran tersebut. (Ingatlah, bagaimanapun, bahwa Anda mungkin perlu memilih tim Anda berdasarkan siapa yang tersedia pada saat itu.)

Ketika mendefinisikan peran, ingatlah untuk memikirkan lebih dari sekedar keahlian teknis setiap orang harus memiliki. Misalnya, mereka akan membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik, atau baik pengambilan keputusan keterampilan? Atau, akan mereka harus mampu bekerja untuk tenggang waktu yang ketat / disiplin.

Setelah Anda memiliki anggota tim di papan, bekerja melalui namaTim dengan mereka untuk memastikan bahwa Anda semua bekerja untuk mencapai tujuan yang sama.

Ini juga penting untuk memberikan orang kesempatan untuk berbicara melalui cara mereka melihat hal-hal. Benar-benar jelas tentang apa yang dapat Anda memutuskan sebagai sebuah tim, dan apa yang telah disepakati oleh orang-orang yang lebih senior.

Tips 1:
Jangan tergoda untuk mengambil "pilihan yang mudah" ketika datang ke tim seleksi - menggunakan orang-orang terbaik yang tersedia, bahkan jika mereka tidak selalu setuju dengan pandangan atau cara Anda bekerja.


Tip 2:
Anggota tim kemungkinan akan melalui beberapa tahap diprediksi, ketika mereka bergerak dari menjadi orang asing untuk membentuk tim yang efektif. Baca artikel kami pada Pembentukan, MENYERBU, norma dan Pertunjukan untuk lebih lanjut tentang ini.

Tip 3:
Meskipun memiliki tujuan dan sasaran bersama akan membantu memotivasi orang, Anda mungkin akan perlu untuk memotivasi mereka dengan cara lain juga, terutama jika mereka enggan untuk bergabung dengan tim. Artikel kami pada Memotivasi Tim Anda melihat bagaimana Anda dapat memotivasi orang secara efektif.

»-> Pertimbangkan Sumber Daya 
Tampaknya jelas, tetapi tim baru membutuhkan akses ke semua normal sumber daya, dasar, dan itu patut memastikan Anda sudah berpikir tentang segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengatur.
Misalnya:
Apakah Anda memerlukan ruang tim yang berdedikasi?
Apakah tim membutuhkan anggaran terhadap yang anggota tim buku waktu atau biaya lainnya?
Apakah anggota tim memiliki akses ke semua perangkat keras dan perangkat lunak yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu?
Apakah Anda perlu untuk mengatur area?
Jika memungkinkan, pastikan bahwa segala sesuatu di tempat sebelum orang-orang Anda mulai bekerja bersama-sama.

»-> Menetapkan Cara Kerja
Dengan tim baru, Anda tidak dapat membuat asumsi tentang proses yang tim akan digunakan untuk memenuhi tujuannya. Sebaliknya, Anda perlu pedoman di tempat yang menjelaskan bagaimana tim akan bekerja bersama-sama.
Berikut adalah beberapa daerah yang perlu dipertimbangkan:

Bagaimana diterima adalah untuk menjadi terlambat untuk pertemuan? Apakah ini selalu dimulai tepat waktu, atau apakah Anda menunggu terlambat? Bagaimana pertemuan terstruktur? Adalah agenda dikirim sebelum pertemuan, dan, jika demikian, seberapa jauh di muka itu akan dikirim?
Apakah anggota tim disalin ke semua korespondensi email? Atau hanya menjadi korespondensi tentang hal-hal tertentu?
Apakah anggota tim diharapkan akan "selalu tersedia" atau itu diterima bahwa orang akan memiliki saat-saat mereka tidak bisa dihubungi?
Siapa yang terlibat dalam pengambilan keputusan, dan bagaimana mereka dibuat? Siapa yang menceritakan tentang keputusan ini?
Setelah Anda setuju bagaimana orang-orang Anda akan bekerja bersama-sama, menambahkan ini ke Tim Anda.
»-> Mengadopsi Gaya Kepemimpinan
Secara keseluruhan kewenangan untuk tim, Anda mungkin akan berbohong dengan manajer senior, sponsor, atau kelompok pengarah. Namun, tim kemungkinan akan diharapkan untuk membuat hari-hari keputusan tanpa masukan mereka, sehingga Anda (atau seseorang di tim) harus memimpin tim menuju tujuannya.

Sebagai pemimpin tim, Anda mungkin akan sama dengan memimpin karena Anda tidak akan memiliki kewenangan langsung atas banyak anggota tim Anda. Jadi, Anda harus menggunakan gaya kepemimpinan yang lebih persuasif, bukan pendekatan pengendalian, untuk membantu mereka menetapkan prioritas mereka. Seringkali, ini melibatkan fungsi sebagai pelatih, membantu orang membuat keputusan mereka sendiri dan memecahkan masalah mereka sendiri, bukan sebagai manajer tradisional yang mengeluarkan perintah dan mendistribusikan tugas.

Dengan pemikiran ini, cobalah untuk melibatkan semua orang dalam membuat keputusan - artikel kami tentang Penyelenggaraan Tim Pengambilan Keputusan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hal ini.
Juga, membangun kepercayaan Anda sejak dini, sehingga Anda dapat mendapatkan rasa hormat dari tim Anda.
»-> Negosiasi dan Berkomunikasi

Tentu, akan ada waktu di mana anggota tim memiliki prioritas yang bertentangan dengan peran mereka sehari-hari, dan Anda mungkin kadang-kadang perlu mencari nasihat dari sponsor atau kemudi kelompok Anda untuk mengambil hal-hal ke depan.

Namun, Anda sering dapat menghindari masalah dengan terlebih dahulu melakukan negosiasi solusi yang bekerja dengan baik untuk semua orang. (Alat alat seperti Model Pengaruh dan kewenangan Negosiasi akan membantu Anda melakukan hal ini.)
Ini juga penting bahwa Anda berkomunikasi secara efektif dengan semua orang terpengaruh oleh tim Anda, termasuk orang-orang Anda sehari-hari akan membantu Anda mengidentifikasi siapa orang-orang yang akan di pilih.

tip:
Anda mungkin menemukan bahwa memiliki Kelompok Pengarah sangat membantu. Ini memberi Anda kesempatan untuk melaporkan informasi yang sama kepada pemangku kepentingan utama pada waktu yang sama. Bekerja dengan kelompok pengarah dapat membantu Anda membangun konsensus dan dukungan yang lebih luas untuk keputusan tim Anda, dan Anda akan mendapatkan bantuan menyelesaikan masalah di sepanjang jalan.
kunci
Sebuah kelompok adalah tim yang terdiri dari orang-orang dari berbagai fungsi atau departemen dalam suatu organisasi.
Jenis tim berguna ketika Anda perlu untuk menyatukan keahlian untuk memecahkan masalah, atau untuk mengeksplorasi solusi potensial. Namun, pengaturan pembalap kadang-kadang dapat membawa kesulitan.
Anda dapat mengatasi tantangan ini dengan menetapkan tujuan awal, dan dengan mendapatkan tim Anda, dan manajer kunci, untuk menyetujui mereka.
Anda juga perlu untuk menetapkan proses yang tim Anda akan menggunakan, dan menggunakan gaya kepemimpinan yang tepat.
Ini juga penting untuk memiliki kemampuan negosiasi yang baik dan untuk berkomunikasi secara efektif dengan pihak.
Situs ini mengajarkan Anda keterampilan yang Anda butuhkan untuk karir bahagia dan sukses; dan ini hanya salah satu dari banyak alat dan sumber daya yang Anda akan menemukan di sini. Berlangganan di possting gratis kami.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan via Email

mouse